Nasihat Elton John yang Melekat bagi Greta Van Fleet 
Elton John (Instagram @eltonjohn)

Bagikan:

JAKARTA - Greta Van Fleet mengingat nasihat berharga yang mereka terima dari Elton John dalam pesta Oscar sang penyanyi pada tahun 2017.

Berbicara dengan Kevin Vargas untuk Loudwire Nights, bassis Greta Van Fleet, Sam Kiszka dan drumer Danny Wagner mengenang pertemuan mereka dengan John dan saran yang dia berikan kepada mereka, yang melekat.

“Dia seperti, 'Nyalakan. Lakukan. Miliki. Jangan malu. Lakukan saja.’ Jadi setelah itu kami seperti, ‘Oke, kami akan melakukannya,’” kata Kiszka.

"Jadi itu sesuatu yang harus Anda ingat adalah memberikan segalanya dan menciptakan orang itu di luar sana," Kiszka melanjutkan.

“Saya pikir semua orang sedikit lebih banyak menciptakan orang yang hampir berbeda di atas panggung. Daniel dan Josh benar-benar menyukai berlian imitasi dan kilauan dan menciptakan hal yang sama sekali berbeda untuk Anda sendiri di atas panggung dan itu membawa kami ke sana.

“Mungkin yang terbaik dari tahun-tahun kami dalam karier kami bahwa kami bisa bertemu seseorang seperti itu,” tambah Wagner.

“Itu di awal. Dan dia memang memberi kami nasihat itu. Dia mengatakan kepada kami untuk memamerkan apa yang Anda miliki saat Anda mendapatkannya, pada dasarnya. Orang ini adalah pahlawan bagi kami.

"Dia adalah seseorang yang di antara semua artis yang kami dengarkan tumbuh besar, dia adalah salah satu yang kami junjung tinggi. Jadi untuk mendengar sesuatu seperti itu dari orang seperti itu, jangan anggap remeh.”

Sementara itu, album studio ketiga band rock pemenang Grammy ini yang berjudul Starcatcher, akan dirilis pada 21 Juli melalui Lava/Republic/EMI Records.

Single pertama album ini, Meeting The Master sudah bisa didengar di deluruh layanan digital.