Bernie Taupin Gambarkan Elton John Sebagai Psikiater Hebat
Elton John dan Bernie Taupin (Instagram @bernietaupinofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penulis lirik lagu-lagu Sir Elton John, Bernie Taupin, menggambarkan sang musisi sebagai psikiater yang hebat.

Berbicara dengan majalah Goldmine untuk edisi musim dingin 2023, Taupin mengenang momen dari awal karier penulisan lagunya selama lebih dari lima dekade, di mana ia menjadi terkenal karena karyanya sebagai penulis lirik Elton John.

Sang penulis lagu mengatakan kepada publikasi tersebut bahwa John adalah salah satu orang pertama yang dia hubungi untuk meminta nasihat, dan menyebutnya sebagai “psikiater terhebat”.

“Jika Anda perlu mendapatkan sesuatu dari kepercayaan Anda, dialah orang pertama yang harus Anda temui untuk mendapatkan jawaban yang mudah,” kata Taupin.

“Dia benar-benar konstan. Anda selalu bisa mengandalkannya.”

Lantas, dia berbicara lebih mendalam tentang peran John dalam kariernya yang sedang berkembang, dengan menyatakan dirinya sangat bersandar pada John pada awal-awal kemitraan mereka.

“Saya seperti ikan yang keluar dari air dan menggelepar di kota besar,” lanjut Taupin.

“Jadi dia benar-benar merupakan penopang untuk bersandar dan dia melakukannya dengan luar biasa dan merawat saya serta memastikan bahwa saya tidak disalahgunakan oleh pola pikir sinis orang lain yang mungkin menganggap saya sedikit basah kuyup dan hijau, padahal sebenarnya saya tidak begitu. Saya jauh lebih cerdas dari yang mereka hargai.”