Bagikan:

JAKARTA - Big Special merilis lagu Natal milik Jona Lewie, Stop The Cavalry untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak di Gaza.

Duo yang terdiri dari Joe Hicklin dan Callum Moloney ini mengumumkan cover lagu liburan tersebut melalui laman media sosial resmi mereka.

“Satu hal terakhir yang harus dilakukan pada tahun ini. Kami menjadi sedikit konyol di studio dan membuat cover punk pendek dari lagu Natal klasik karya Jona Lewie, Stop The Cavalry,” tulis mereka di Instagram.

“Sungguh menyedihkan mendengar betapa relevannya lagu ini dan kami ingin memasangnya di Bandcamp untuk melihat apakah kami dapat mengumpulkan sedikit uang untuk Save the Children’s, Gaza Emergency Appeal," lanjut mereka.

"Harganya satu sen per detik (1,20 poundsterling). Tapi Anda dapat membayar sesuai keinginan / kemampuan Anda. Semua uang yang dihasilkan akan disumbangkan pada Tahun Baru."

Pada kesempatan yang sama, Big Special juga menginformasikan mereka merilis video singkat untuk lagu tersebut di YouTube. Video karya Whammoth itu dilengkapi engan tautan untuk berdonasi.

"Penting untuk diingat bahwa meskipun banyak orang yang merayakannya, ada pula yang hidup di neraka yang tak terbayangkan," Big Special menegaskan.

"Untuk berdiri di sisi kanan sejarah, kita harus selalu berpihak pada mereka yang tertindas dan, dalam hal ini, menyerukan Gencatan Senjata Permanen. Harap tunjukkan rasa hormat dalam kolom komentar, hak hidup setiap anak tidak dapat diperdebatkan.”