Busquets: Kebahagiaan dalam Sepak Bola Berlangsung Selama 3 Hari, Seks Hanya 1 Menit
Sergio Busquets dan pasangannya, Elena Galera (Instagram @5busquets)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda Barcelona Sergio Busquets lebih memilih sepak bola ketimbang seks. Sebuah kutipan lama muncul kembali yang menunjukkan sang gelandang lebih suka klimaks yang mendebarkan di lapangan daripada di tempat tidur.

"Dalam sepak bola, kebahagiaan berlangsung selama tiga dari empat hari. Sebaliknya, seks hanya berlangsung satu menit," Busquets menjelaskan kepada acara TV Spanyol El Hormiguero tujuh tahun lalu dikutip dari Daily Star, Rabu, 6 April.

"Setelah pertandingan yang buruk, Anda baru saja pulang, menutup pintu dan Anda tidak ingin keluar selama tiga atau empat hari.

"Fans tidak menghinamu setelah hari yang buruk, tetapi banyak dari mereka yang mengingatkanmu bahwa itu bukan yang terbaik untukmu," tutupnya.

Busquets membuat komentar setahun setelah dia dilaporkan mulai berkencan dengan perempuan cantik asal Spanyol Elena Galera yang berusia 31 tahun.

Pasangan yang belum menikah ini dikaruniai dua orang anak. Elena adalah pengguna Instagram dan secara rutin memposting foto glamor dari hidupnya kepada 636.000 pengikutnya.

Elena suka berpose dalam berbagai gaun termasuk bikini sambil berbagi kabar terbaru tentang tentang hubungannya dengan pemenang Piala Dunia 2010 Busquets.

Memposting di Instagram tahun lalu, Elena memberikan penghormatan emosional kepada pasangannya. Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, dia menulis: "Ketika Anda sedang jatuh cinta dan tidak harus menjadi hari yang istimewa untuk mengatakannya."

Barcelona, ​​memenangkan beberapa gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama-sama. Selama bertahun-tahun, para ahli menempatkan kesuksesan Barca yang belum pernah terjadi sebelumnya itu karena pemain individu yang brilian dan taktik yang tak terkalahkan.

Tapi, apa mungkin itu semua terjadi karena kecintaan para pemain mereka terhadap sepak bola daripada seks? Pasalnya, bukan cuma Busquets, Gerard Pique juga mengaku memilih sepak bola ketimbang seks.