Pegiat Musik dalam Komunitas All Star Bakal Kolaborasi dengan Artis Indonesia dalam Proyek  Rahasia
Para anggota komunitas All Star Indonesia. (Foto: Dok. Converse Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Komunitas All Star Converse 2023 resmi diperkenalkan pada Sabtu, 28 Januari. Proyek rahasia di bidang musik sudah dipersiapkan.

Proyek ini akan melibatkan sejumlah pegiat musik yang ada di dalam komunitas All Star. Mereka akan berkolaborasi dengan sejumlah artis Indonesia.

Siapa saja? Masih jadi rahasia.

"Kami 2023 ini akan lebih fokus ke musik. Akan ada kolaborasi antara para All Star dengan artis Indonesia," kata salah satu petinggi Converse Indonesia.

Namun,  tak banyak informasi yang bisa disampaikan. Dia hanya memberikan bocoran kapan proyek rahasia itu bakal dirilis ke publik.

"Launcing-nya pada Februari pertengahan," ujarnya saat memperkenalkan koleksi musim semi 2023 di Jakarta.

"Hanya itu yang bisa aku sebutin. Tunggu saja tanggal mainnya," lanjutnya.

Meski fokus ke musik, Converse Indonesia juga bakal menghadirkan perjalanan bagi Komunitas All Star yang berfokus pada upaya untuk mendongkrak keterampilan kreatif masing-masing anggota.

Perjalanan akan mencakup berbagai aktivitas dalam format daring dan luring. Tema kegiatan akan memanfaatkan tren saat ini sambil berpindah dari satu tren ke tren lainnya agar peserta tetap terlibat di dalamnya.

Para anggota komunitas All Star di Indonesia yang mulai digagas sejak tahun 2018 ini akan menjadi kreator, pembicara, dan penonton dalam acara yang seru.

Perlu diketahui, beberapa musisi yang tergabung dalam komunitas All Star ini di antaranya Baskara Risqullah aka Basboi (Rapper) dan Kareem Soenharjo aka Yosugi.