Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini seorang tukang parkir mencuri perhatian netizen di TikTok. Ini lantaran tukang parkir tersebut cosplay atau berdandan seperti mendiang penyanyi Michael Jackson.

Momen tukang parkir cosplay Michael Jackson ini dibagikan oleh pengguna TikTok @ciwchi. Terlihat tukang parkir itu berada di sekitaran ruko dan berpenampilan persis seperti penyanyi yang dijuluki King of Pop itu.

Namun, pengunggah video tidak memberi keterangan jelas, dimana lokasi tukang parkir dengan oufit Michael Jackson itu berada.

“Michael Jackson liat nanti ya (gk, tp keren joget masnya wkwk, mantap),” tulis akun itu pada keterangan unggahannya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengenakan pakaian yang mirip dengan Michael Jackson. Pakaian yang dikenakannya juga dilengkapi dengan aksesoris khas sang penyanyi di bagian baju dan celananya.

Rambut pria tersebut juga bergaya ikal dan ditata mirip dengan rambut Michael Jackson. Ia bahkan menggunakan microphone yang ditempel di telinga.

Tak cuma outfit, pria itu juga berjalan dengan berjoget dengan lincah ala Michael Jackson. Ia bahkan tidak malu berjoget di hadapan banyak orang di lokasi tersebut.

Netizen yang melihat unggahan video aksi cosplay Michael Jackson itu sontak membuat netizen tertawa.

“Ngakak banget, bisa dengan pede dia joget begitu,” komentar netizen.

“Bukannya diam dikubur, malah jadi tukang parkir,” ucap yang lain.

“Wkwkwk lucu banget,” tambah yang lainnya.