Bagikan:

JAKARTA - Penikmat musik Tanah Air akan disuguhkan dengan pertunjukan tribute Michael Jackson terbesar, yang dipromotori oleh ImaginAction dan bekerjasama dengan Enjoylive Experience.

Pertunjukan dengan tajuk “Michael Starring Ben: The Magic of Michael Jackson” itu akan digelar sebanyak tiga kali di JIExpo Convention Centre & Theater pada 10, 11, dan 13 Mei 2025.

“Pertama kalinya di Asia Tenggara: The Magic of Michael Jackson,” tulis promotor, mengutip keterangan unggahan Instagram, Kamis, 26 September.

Dino Hamid selaku Founder ImaginAction mengatakan bahwa pertunjukan ini adalah kesempatan untuk para penggemar melihat tribute sang Raja Pop yang sudah melakukan tur di berbagai belahan dunia itu.

Pertunjukan tribute Michael Jackson di Jakarta (Instagram @imaginaction.id)
Pertunjukan tribute Michael Jackson di Jakarta (Instagram @imaginaction.id)

“Suka buat pertunjukan bagus karena dari kecil suka nonton dan lagunya (Michael Jackson). Akhirnya kesempatan membawa format play-nya ke Indonesia, berbarengan dengan momentum film biopiknya,” kata Dino Hamid.

“Semoga menghibur para die hard fans-nya Michael Jackson seperti gue.”

Adapun, registrasi untuk menyaksikan pertunjukan ini akan dibuka pada Jumat, 27 September.

Sebagai informasi, “Michael Starring Ben: The Magic of Michael Jackson” adalah produksi teater populer yang dibintangi Ben Bowman.

Dia tidak hanya terlihat dan terdengar seperti Michael Jackson, tapi juga mengasah rutinitasnya dengan sangat hati-hati, sehingga penonton benar-benar percaya bahwa mereka sedang menonton Michael Jackson sendiri.

Pertunjukan ini menjanjikan untuk menampilkan kembali penciptaan ulang yang paling autentik, hidup, dan kuat dari perpaduan baru yang memadukan elemen pertunjukan panggung Michael Jackson dengan aransemen baru yang menarik, dipadukan dengan pertunjukan cahaya yang menakjubkan untuk menciptakan perayaan yang sempurna bagi Michael dan musiknya.

Pertunjukan ini tidak hanya menampilkan hits terbesar Michael Jackson tetapi juga The Jackson 5, yang mencakup lagu-lagu seperti “Thriller”, “Beat It”, “Billie Jean”, “Man in the Mirror”, dan banyak lagi katalog lagu lainnya.