Innalilahi, Wendy Cagur Bagikan Kabar Duka
Wendy Cagu (Instagram @wendicagur)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka menghampiri keluarga komedian Wendy Armoko atau lebih dikenal sebagai Wendy Cagur. Muhamad Muhad, kakek dari Wendy Cagur meninggal dunia pada Minggu, 25 Desember.

Pria yang biasa dipanggil Engkong Muhad yang merupakan bapak dari Monalisa, ibunda dari Wendy meninggal pada usia 91 tahun.

“Innalilahi wainnalillahi rojiun. Telah berpulang Engkong Muhamad Muhad tercinta. Mohon fibukakan pintu maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan dan kekhilafan. Insyaallah Engkong husnul khotimah. Sekarang Engkong gak sakit lagi. Allah SWT lebih sayang Engkong. Maafin cucumu ini yah. Alfatihah. Mohon doanya yah teman-teman semua. Terimakasih,” kata Wendy dalam caption unggahan Instagram-nya, Minggu, 25 Desember.

Wendy dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakeknya. Dalam beberapa kesempatan, Engkong Muhad juga pernah diundang ke program televisi yang dibintangi oleh Wendy.

Dalam beberapa penampilannya di televisi, sang kakek juga kerap menampilkan kelucuan-kelucuan.

Pada tahun 2018 lalu, Wendy pernah mengunggah foto Engkong Muhad dan mengatakan bahwa sang kakek adalah salah satu sosok yang menginspirasinya. “Meet my lovely Engkong. Usia 87 tahun tapi masih demen banget bikin orang ketawa. Sehat selalu yah engkongku sayang. Semoga cucumu ini bisa mengikuti jejakmu. Panjang unur dan selalu tetap bisa menghibur. Amin,” tulis Wendy Cagur.

Rekan Wendy sesama artis, diantaranya Denny Cagur, Ayu Tingting, Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Hesti Purwadinata juga turut memberikan ucapan belasungkawa dan ikut mendoakan Engkok Muhad.