Dapat Peran Utama di Film Anak Titipan Setan, Gisel Sudah Lama Diincar Erwin Arnada
Pemain Film Anak Titipan Setan (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel kembali ke layar lebar setelah 3 tahun lamanya tidak tampil di layar lebar. Jebolan Indonesian Idol seri ke-5 itu membintangi film Anak Titisan Setan yang akan tayang perdana di bioskop pada 12 Januari 2023 mendatang.

Dalam film horor perdananya itu, Gisel memainkan pemeran utama bernama Putri, seorang ibu muda yang harus kembali ke desanya dari Australia karena keluarganya di desa Meloyo Kidul, Surakarta sedang menghadapi masalah besar.

Pemilihan Gisel sebagai pemeran utama diungkap oleh sutradara sekaligus produser Anak Titisan Setan, Erwin Arnada. “Kalau Gisel memang sudah saya incar. Beberapa film saya sebelumnya belum punya kesempatan karena ceritanya enggak pas. Nah kali ini saya butuh karakter seorang ibu yang memiliki seorang anak dan yang berjuang untuk menyelamatkan anaknya,” kata Erwin Arnada saat mengunjungi VOI, Selasa, 13 Desember.

Sang sutradara mengatakan bahwa sosok Gisel sebagai seorang ibu dengan seorang anak perempuan dirasa tepat untuk memerankan karakter Putri.

Gisel yang mendapat kesempatan pertamanya bermain film horor sebagai pemeran utama pun mengungkapkan kebahagiaannya ketika mendapat tawaran. “Saya itu bangga, senang dan terharu karena dapat kesempatan bermain di filmnya Mas Erwin Arnada, film horor pertama juga, jadi kesempatan untuk belajar,” kata Gisel.

Ibu dari Gempita Noura Marthen itu mengatakan tidak pelru banyak waktu bagi dirinya menerima tawaran untuk bermain dalam Anak Titisan Setan. Gisel merasa senang dapat mempelajari hal yang baru dan mengaku ia banyak belajar dari proses di lokasi syuting, baik dari sutradara dan juga aktor lainnya.

“Udah enggak nimbang-nimbang lagi. Aku dasarnya itu suka belajar sama sesuatu yang baru, jadi udah mau sih dari awal. Pas baca sinopsisnya juga aku ngerasa jalan ceritanya bagus, menarik dan bukan Cuma sekedar horor aja tapi ada value-nya juga. Jadi pastinya dengan senang hati,” sambung Gisel.

Film Anak Titipan Setan sendiri bercerita tentang Putri (Gisella Anastasia) yang harus kembali ke desanya dari Australia karena keluarganya di desa Meloyo Kidul, Surakarta sedang kena masalah besar. Eyang Susana (Ingrid Widjanarko), ibu dari Putri memaksa Putri pulang membawa anak laki-lakinya, yang diyakini bisa jadi solusi dari masalah yang dihadapi.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga itu berawal ketika Eyang Susana ikut ritual pesugihan dan mengikat perjanjian dengan iblis jaran penoleh. Bagaimana Putri mengungkap misteri keluarga dan menyelesaikan perjanjian dengan jaran penoleh menjadi gagasan utama film ini.