<i>Imperfect The Series 2</i> Mulai Syuting, Kiky Saputri Antusias
Imperfect The Series 2

Bagikan:

JAKARTA - WeTV Original Imperfect The Series 2 sudah siap syuting. Cerita ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Ketika itu Dika (Reza Rahadian) belum berjumpa dengan Rara (Jessica Mila) dan tengah mengerjakan project fotografi di luar kota. Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti (Kiky Saputri).

Sepanjang musim, kita juga akan menyuguhkan berbagai pernak-pernik seperti upaya Maria (ZsaZsa Utari) beradaptasi dengan Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung dan Prita (Aci Resti) yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram KW.

Kiky Saputri, pemeran Neti dalam WeTV Original Imprefect The mengatakan, turut senang dapat dipercaya memerankan kembali tokoh Neti di WeTV Original Imperfect The Series 2.

"Saya berterima kasih kepada WeTV dan juga Kak Ernest yang telah mempercayakan saya untuk memerankan kembali tokoh Neti di WeTV Original Imperfect The Series 2 ini. Saya berharap series ini tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga jadi inspirasi buat temen-temen yang nonton dari masing-masing peran kita ada pesan yang bisa diambil," kata wanita yang mendapatkan nominasi sebagai pemeran Wanita terpuji serial web Festival Film Bandung 2021 ini.

Kiky mengungkapkan, pesan dalam skripnya membuat dirinya belajar. Seperti halnya Netty ini sosok yang paling didewasakan, omongannya paling didengar tapi pada saat jatuh cinta bodoh. "Meskipun melalui fase yang berat tapi ditemani oleh sahabat-sabatnya membuat Netty kuat dan smeua orang merasakan itu, setelah jatuh kita pasti ada fase bangkit dan hal baru, babak baru di hidup. Dia tidak lagi memikirkan kebahagiaan orang lain, kalau di season 1 Neti selalu berusaha membahagiakan pacarnya, kalau kali ini Neti mulai mencari hal yang bisa bikin dia happy," ungkapnya.

Kembali terlibat dalam projcet WeTV Imperferct The Series 2 dirasakan juga oleh Neneng Wulandari, menurutnya, masalah yang ada itu ternyata beneran real dan hidup memang tidak ada yang semulus itu. "Jadi melalui series ini kita ingin kasih tahu bahwa persahabatan itu bisa jadi keluarga karena adanya masalah yang ada dalam diri kita sendiri diantara satu sama lain," kata Neneng.

Banyaknya pelajaran yang di dadapat selama terlibat dalam series aku belajar juga diungkapkan oleh ZsaZsa Utari, bagaimana caranya untuk jauh lebih dewasa. "Jauh lebih mengerti situasi, belajar banyak hal dari lingkungan aku, dari geng kost, tempat pekerjaan aku, dari masalah aku dan abang aku, yaitu Kak Arie Keriting. Aku disini juga menyadari bahwa ternyata perempuan seperti Maria bisa dicintai juga oleh laki-laki yang kayanya diluar pikiran Maria," katanya.