Seru, Cinta Laura Kiehl Bergabung dalam Geng Kosan <i>Imperfect The Series 2</i>
Imperfect The Series 2

Bagikan:

JAKARTA - Cinta Laura Kiehl terlibat dalam project WeTV Original Imperfect The Series 2. Series garapan Ernest Prakasa ini akan segera diproduksi. Cinta akan menambah keseruan geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, Aci Resti serta beberapa artis lainnya.

Saat syukuran syuting, Cinta mengungkapkan kegembiraannya. "Aku sangat antusias ketika aku dikasih tahu kalau Imperfect ini mau dibuat series. Aku sangat excited banget apalagi Imperfect Series merupakan spin of dari Imperfect The Series, dimana ada Kiky Saputri dan geng kosan. Yang pasti perasaanku sangat happy,” kata Cinta Laura dalam rilis yang diterima VOI, Senin, 20 September.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan menyambut dengan penuh kegembiraan dan semangat atas diproduksinya WeTV Original Imperfect The Series 2.


"Saat mendengar WeTV Original Imperfect mendapatkan 2 nominasi Festival Film Bandung 2021 dan akan dibuat season 2 kami sangat senang sekali dan antusias. Karena, hal itu merupakan suatu kebanggan sekaligus komitmen kami dalam menyajikan series-series berkualitas, salah satunya adalah WeTV Original Imperfect The Series,” ujar Lesley Simpson.

Lesley menambahkan, dengan adanya apresiasi yang diberikan series-series WeTV diharapakan akan berdampak positif tidak hanya bagi WeTV, melainkan semua yang terlibat dalam produksinya.

"Kami berharap, WeTV aka nada di hati masyrakat dengan kualitas terbaik series-seriesnya," tambah Lesley.

Ernest Prakasa, Produser Kreatif dan Penulis Skenario WeTV Original Imperfect The Series mengatakan apresiasinya terhadap WeTV dan berterima kasih karena telah mempercayakan kepadanya untuk menggarap WeTV Original Imperfect The Series 2.

“Mendengar WeTV Original Imperfect The Series mendapatkan nominasi di Festival Film Bandung 2021 saja saya, dan kru sangat senang. Nominasi ini untuk penonton dan semua kru yang terlibat. Terima kasih atas kepercayaan WeTV dan Starvision kepada kami untuk terlibat dalam penggarapan WeTV Imperfect The Series ini.” ujar Ernest.