Ketika 'Kembaran' Adul dan Kiky Saputri Bertemu, Ini yang Terjadi
Adul dan Kiky Saputri (Tangkapan Layar YouTube Trans Tv Official)

Bagikan:

JAKARTA - Adul dan Kiky Saputri sering disebut kembaran oleh warganet. Sejak mulai karir, Kiky sudah sering disebut kembaran Adul namun mereka belum pernah bertemu. Kesempatan untuk bertemu pun akhirnya terwujud di acara komedi 'Lapor Pak!' yang tayang di Trans 7.

Kiky merupakan salah satu pengisi acara tersebut secara reguler. Namun, dia tak tahun bahawa Adul akan menjadi bintang tamu. Awalnya Wendi Cagur dan Andre Taulany, selaku host 'Lapor Pak!' menyidir kemiripan Kiky dan Adul. 

Dalam unggahan cuplikan acara 'Lapor Pak!' di akun Instagram @laporpak_trans7, terlihat canggung dan terkejutnya Kiky saat bertemu Adul. Mereka juga tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

"Wargaaaaa... Akhirnya mereka ketemu!!!! Sungguh sebuah pertemuan yang mengharukan.. semut aja pada nangis," tulis akun @laporpak_trans7. 

Yang lebih mengejutkan adalah saat Kiky melepas sepatu yang dikenakannya. Ternyata tinggi Kiky Saputri dan Adul nyaris sama. Pria dengan tinggi 125 cm itu juga terkejut ketika Kiky mendekat dan menyamakan tinggi mereka. 

Warganet turut menuliskan komentar unggahan soal Adul dan Kiki Saputri itu.

"Makasih mimin @laporpak_trans7 akhirnya tali kasih ini tersambung lagi" tulis akun @fajar_bagus_setio.

"Kembaran adul sma kiki" tulis @mirna_saleo_tandayu.