Bagikan:

JAKARTA - Komedian Kiky Saputri melalui unggahan video membagikan kabar bahagia terkait kehamilannya usai sempat alami keguguran beberapa waktu lalu. Kiky menuturkan bahwa momen keguguran yang lalu sempat membuatnya ingin menyerah.

Namun, ia dan suaminya, Muhammad Khairi tetap berusaha dan saling menguatkan. "Tidak ada hidup yang benar-benar mudah, sebagai manusia ada rasa lelah dan sangat ingin menyerah. Setiap detiknya kami hanya bisa berharap kepada Tuhan dan tetap saling menguatkan," ujar Kiky Saputri dikutip VOI dari instagram @kikysaputrii, Jumat, 4 Oktober.

Untungnya, tepat di tanggal 29 Juni kemarin, Kiky memperlihatkan hasil testpack-nya yang ternyata positif alias menunjukkan ia hamil.

Kabar bahagia ini membuat Kiky dan Khairi tidak berhenti mengucap syukur dan doa. Tak jarang banyak juga yang ikut berbahagia dengan kabar kehamilannya.

"Sampai akhirnya kesempatan itu kembali datang dan Tuhan kembai percayakan, doa-doa tidak berhenti kami panjatkan, masih banyak yang sayang, dan ikut berbahagia meskipun digemput fitnah dan hujatan," lanjut Kiky Saputri.

Di akhir kalimatnya, Kiky menyampaikan pesan kepada calon buah hatinya untuk tetap kuat hingga nantinya hadir di dunia.

"Nak mari kita maafkan sebab melihatmu tumbuh dan berkembang adalah hal yang kami utamakan. Semoga kali ini Tuhan izinkan kami untuk bisa menjaga mu sampai akhirnya kita kan bertemu," tandasnya.