Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari komedian Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi yang mengumumkan kalau mereka harus kehilangan calon buah hati mereka tepat sebulan yang lalu.

Melalui unggahan di akun YouTube Kiky Saputri Official, Kiky dan Khairi menjelaskan kalau calon buah hati mereka meninggalkan mereka pada usia 2 bulan setengah.

"Jadi sebenarnya sebulan lalu itu, tepat di 2 bulan setengah itu aku mengalami keguguran. Penyebab pastinya ada, memang sudah ada, ditambah faktor lain, kecapekan, aku pikir selama ini aku kuat, aku kerja sana sini, ternyata di dalam perut aku tidak sekuat aku," kata Kiky Saputri dikutip VOI dari YouTube Kiky Saputri Official, Senin, 19 Maret.

Kiky menyebutkan kalau faktor utama penyebab kegugurannya ialah kista yang bersarang di dalam perutnya sejak 6 bulan pernikahannya dengan Khairi.

Pada saat itu Kiky yang sudah memeriksakan kondisi kistanya tersebut mengatakan kalau ukurannya masih 3,8 sentimeter.

"Memang ada faktor utama, aku tuh ada kista, itu dari sebelum aku hamil. 6 bulan setelah kita menikah. Ada kista di luar dinding rahim, ukurannya waktu itu masih 3,8 sentimeter," papar Kiky.

Sayangnya, lama kelamaan kista bertambah besar hingga berukuran 4,6 sentimeter dan menekan dinding rahim serta calon buah hati mereka.

"Berjalannya waktu, janin itu berkembang maka kista juga berkembang dan ternyata menekan ke area dinding rahimnya. Jadi kistanya ternyata juga membesar, pada saat aku keguguran itu dia sudah 4,6 senti, itu sudah menyentuh ke dinding rahimnya," sambungnya.