Ketika Sarita Abdul Mukti Tampil Tanpa Hijab, Warganet: <i>Masya Allah</i>
Sarita Abdul Mukti (Foto: IG @queen_saritaabdulmukti)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber dan Selebgram Sarita Abdul Mukti biasanya tampil mengenakan hijab. Sering dipanggil Bunda Sarita, namanya dikenal umum setelah bercerai dengan Faisal Harris karena ketahuan selingkuh dengan Jennifer Dunn.

Usai kasus tersebut, Bunda Sarita memilih menyendiri dan aktif di media sosial. Penampilan barunya di Instagram membuat warganet pangling. 

Belakangan ibu dari Shafa Harris ini, kini menunjukkan lagi aktivitas terbarunya seperti mendaki di daerah Sentul, Bogor. Bersama 3 perempuan, ia tampil trendy. Ia memakai kaca mata hitam, baju lengan panjang serta topi.

Walau kerap terlihat berbusana mewah dengan barang-barang branded, ia tetap terlihat menawan dengan berpakaian casual tertutup. Yang berbeda dalam foto tersebut, ia tak lagi memakai jilbab. Rambutnya tampak dikuncir. "Trekking today," tulis Sarita Abdul Mukti di Instagram @queen_saritaabdulmukti yang sudah terverifikasi, dikutip Jumat, 18 Juni.

Banyak yang memuji penampilan baru Sarita ini. Salah satunya Shafa Harris. "Topinya," tulisnya singkat yang memberi kode untuk memperhatikan penampilan baru bundanya. 

Selain Shafa, banyak warganet berdecak kagum dan memuji penampilan Sarita. "Masya Allah posenya, ajib say," tulis @alrazafagroup.

"Pangling deh mba, beda banget. Asli, tadi Dewi pikir Shafa, pas di zoom bukan," ucap @dewi_tarollin.

Diunggahan berikutnya, Sarita Abdul Mukti kembali mengenakan hijab saat live instagram untuk mempromosikan produk tas.