Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19
Amitabh Bachchan (Instagram @amitabhbachchan)

Bagikan:

JAKARTA - Amitabh Bachchan dikabarkan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan intensif. Setelah dinyatakan positif pada pertengahan Juli, kini Amitabh telah pulang dari rumah sakit.

Melalui akun Twitter-nya, ia menuliskan kabar tersebut pada Minggu, 2 Agustus. Amitabh menuliskan, “Saya kembali karantina di rumah. Syukur kepada doa teman-teman penggemar… perawatan di Nanavati membuat kemungkinan bagi saya untuk melihat hari ini.”

Sebelumnya, pemain Gulabo Sitabo ini mengumumkan dirinya positif COVID-19 pada Juli lalu. Ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai pada 11 Juli.

Namun sayangnya, situasi berbeda dialami sang anak, Abhishek Bachchan yang juga seorang aktor. Abhishek, melalui akun Twitter-nya, menuturkan dirinya masih positif terkena virus corona sehingga harus tinggal di rumah sakit lebih lama.

“Sayangnya karena beberapa kondisi, tetap positif COVID-19 dan berada di rumah sakit,” tulis Abhishek. Ia berjanji akan melawan sakit ini dan kembali dengan sehat.

Selain ayah dan anak, beberapa anggota keluarga Bachchan ikut terimbas COVID-19 yaitu istri Abhishek, Aishwarya Rai Bachchan dan sang anak, Aaradhya. Namun, hanya Abhishek yang masih menjalani pemulihan di rumah sakit karena istri dan anaknya kembali ke rumah.

Saat ini, Amitabh Bachchan tengah menjalani produksi Hera Pehri 3 dan Brahmastra. Film terbarunya, Gulabo Sitabo bisa disaksikan melalui Prime Video.