Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Bahagia Dikaruniai Anak Kedua
Tarra Budiman - Gya Sadiqah (Instagram @tarrabudiman)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadigah dikaruniai anak kedua. Sang istri melahirkan anak mereka pada Jumat, 2 September melalui proses caesar.

“Alhamdulillah sudah lahir anak kedua kami. Terima kasih buat doa dan cintanya,” tulis Tarra Budiman.

Tarra mengaku awalnya tidak tegang ketika menantikan kelahiran buah hatinya. Akan tetapi ia lebih berpikir apakah anak kedua bakal mirip dengan wajahnya.

“Jujur gue pikir enggak ada tegang seperti menunggu kehadiran anak pertama. Gue lebih excited dengan kira-kira mirip siapa atau mukanya bakal mirip Kal enggak banget ya. Aneh sih!” jelasnya.

Anak kedua mereka diberi nama Kayma Jayna Agyra dan lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta.

Diketahui arti namanya terdiri dari Kayma yaitu abadi, Jayna adalah anak yang murah hati, serta Agyra merupakan singkatan dari anak Gya dan Tarra.

Gya juga mengungkapkan Tarra Budiman sangat mendukungnya sebagai suami.

“Tarra supportnya full. Ibuku keluargaku juga membantu. Tarra hebat banget dari kalo dibangunin gak pernah bangun, bisa ganti popok, bisa nyusuin,” kata Gya melansir StarStory.

“Karena dari pertama kali kita kerja sama dari awal aku udah concern sama masalah ASI jadi aku tahu kebutuhan dia apa,” tambah Tarra.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menikah pada 22 April 2017. Mereka dikaruniai anak pertama perempuan bernama Kalea Jada Agyra pada 29 Desember 2018.