Selamat, Randy Pangalila Dikaruniai Anak Perempuan yang Cantik
Randy Pangalila (Foto: IG @randpunk)

Bagikan:

JAKARTA - Randy Pangalila dan Chelsey Frank tengah berbahagia. Rabu, 24 Maret kemarin pukul 09.54 WIB, mereka dikaruniai seorang putri yang cantik jelita. Melalui unggahan di Instagram @randpunk, pemain sinetron ini membagikan momen kelahiran sang buat hati.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy di kolom keterangan dikutip Kamis, 25 Maret. 

Randy turut hadir di momen persalinan istinya yang dibantu oleh dokter dan suster. "Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya," katanya. 

Randy tak bisa menyembunyikan raut muka haru dan bahagia ketika melihat wajah cantik buah hatinya. Bersanding dengan istrinya, Chelsey Frank, Blair Willow Pangalila nampak memiliki kulit putih bersih yang sama. 

Unggahan itu langsung mendapat banyak perhatian dari netizen dan rekan sesama artis. Salah satunya, Asmirandah. Ia mengaku terpana dengan wajah bayi yang baru lahir tersebut. "Congrattzzzz randpunk and cfrank3030, so pretty baby Blair.. God bless," tulis Asmirandah.

"Congraaatts brother and fams, welcone Baby Girl," ujar Tarra Budiman.

"Aahh. Selamaaattt Randyyyy," tulis Indah Permatasari di kolom komentar Instagram Randy Pangalila.