Randy Pangalila Yakin Jefri Nichol Bakal Kalahkan El Rumi di Ring Tinju
Randy Pangalila (Instagram/@randpunk)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol akan segera diselenggarakan pada Jumat, 17 November di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Melihat hal ini, Randy Pangalila yang juga tidak asing dengan olahraga tinju mencoba menanggapi pertandingan ini.

Randy mengatakan kalau ajang ini merupakan ajang yang bagus untuk diselenggarakan di antara sesama artis. Karena bagi Randy secara entertaint dan juga perang psikologis alias psywar sudah cukup lama terjadi di antara mereka.

"Keren, maksudnya secara entertaint-nya juga udah psywar-nya udah cukup lama, jadi ya dari sisi sellin-nya baguslah mereka menjual itu, mudah-mudahan penontonnya antusias dan bakalan banyak yang nonton," ujar Randy Pangalila di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November.

Dalam pertandingan ini, pria berusia 33 tahun ini memberikan prediksi kemenangan akan diraih oleh Jefri Nichol. Ia menjelaskan meski tinggi badan yang tidak seimbang dengan El Rumi, Randy melihat kalau Jefri memiliki kemampuan main di inside fighting atau serangan dari dalam.

"Kayaknya, mungkin Jefri Nichol, kayaknya. Melihat dari ya aku cuma bisa melihat dari pertandingan sebelum-sebelumnya dari El dan Jefri. Jefri memang dia tidak terlalu tinggi, memang kalah jarak tapi kalau Jefri bisa masuk dan main di inside fighting, saya rasa dengan berat badan yang sama tapi Jefri lebih pendek dia punya power yang lebih besar daripada El, itu pasti," lanjut Randy.

"Karena pikirkan saja, tingginya beda, dia lebih pendek tapi berat badan sama, jadi Jefri punya power, muscle yang lebih besar daripada El. Jadi kalau Jefri bisa masuk ke dalam aku rasa itu jadi advanted buat Jefri untuk bisa memukul power yang cukup kencang," sambungnya.