Ada Superman is Dead dan Pee Wee Gaskins, LOCALFEST Hadirkan Panggung dan Brand Lokal
Superman is Dead (Foto: IG @sid_official)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik Neobank LOCALFEST kembali digelar pada tahun ini. Acara ini menggabungkan insan kreatif di bidang fesyen dan juga musik lokal.

Tahun ini, LOCALFEST digelar secara offline pada 9-11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mereka juga menggandeng berbagai lini brand di luar Jabodetabek.

“LOCALFEST hadir kembali dengan nuansa dan visi yang lebih besar, dimana kita sebagai platform yang akan menghimpun banyak brand lokal bukan saja berpusat lagi di Jabodetabek dan Bandung,” kata Adit Yara selaku Head of Marcomm dalam rilis yang diterima VOI, Selasa, 6 September.

Lebih dari 120 brand dipastikan bergabung untuk meramaikan LOCALFEST dengan berbagai promo menarik. Selain itu festival ini juga menghadirkan Superman Is Dead (SID) untuk manggung perdana setelah sekian lama di Jakarta.

Jerinx yang baru bebas dari penjara mengiyakan ajakan Gofar Hilman untuk tampil di LOCALFEST. Tentunya ini menjadi penampilan yang dirindukan penggemar SID.

“Jadi gue ingin gitu, dia pertama kali di Jakarta, ya di 'Localfest', acara gue, dan akhirnya berhasil,” tambah Gofar Hilman.

Selain Superman Is Dead, LOCALFEST juga dimeriahkan oleh Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, dan Diskoria. Mereka akan menampilkan berbagai lagu hits untuk para pengunjung.