Konsistensi, Komitmen, Integritas: Kunci Pee Wee Gaskins Bertahan di Industri Musik Indonesia
Pee Wee Gaskins, band yang mampu bertahan belasan tahun di industri music Indonesia. (Instagram/@pwgofficial)

Bagikan:

JAKARTA – Dalam wawancara di kanal YouTube Supermusic beberapa waktu lalu, Pee Wee Gaskins menyampaikan alasan mengapa mereka bisa bertahan di industri musik Indonesia selama belasan tahun.

Sansan mengatakan, salah satu faktornya dikarenakan masing-masing personel sudah mengenal lebih dalam karakteristik satu sama lain.

“Pee Wee Gaskins bisa sampai sekarang masih bareng- bareng, karena kita benar-benar tahu satu sama lain. Kita benar-benar tahu dalam dan luarnya,” jelas Sansan, vokalis dan gitaris Pee Wee Gaskins.

Dochi menambahkan, band yang terbentuk sejak 2007 ini bisa dibilang masih membawakan berbagai karya yang jujur hingga saat ini.

“Secara karya juga masih jujur, mengutarakan perasaan yang emang benar-benar dirasakan. Bukan titipan harus bicara apa, masih tetap menjadi diri sendiri, dan itu semua terberkati dari apa yang kami senangi selama enam belas tahun ini,” ujar Dochi, gitaris Pee Wee Gaskins.

Selain itu, Renaldy Aldy Prasetya mengutarakan tiga kata yang dapat menggambarkan perjalanan bermusik Pee Wee Gaskins selama ini.

“Konsistensi, komitmen, dan integritas,” pungkas sang drumer itu.

Itulah mengapa, Pee Wee Gaskins sampai sekarang masih bisa menunjukkan eksistensinya di kancah musik nasional dengan menelurkan album yang bertajuk Get Well Soon pada 2022.