Sule Masih Jaga Hubungan Baik dengan Nathalie Holscher, Siap Rujuk?
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Belum genap setahun resmi bercerai dari Nathalie Holscher, Sule tampak sudah move on dan menerima apa yang telah terjadi di masa lalu antara dirinya dengan istri keduanya itu.

Melalui konten di kanal YouTube Nathalie Holscher, mantan disc jockey (DJ) itu bahkan mengunjungi rumah yang didiami Sule dan anak-anaknya di daerah Tambun, Bekasi.

Sule sendiri menanggapi santai konten dari mantan istrinya itu. Baginya, kedatangan Nathalie dan anaknya, Adzam ke rumahnya adalah sesuatu yang baik, dan tak seharusnya ia dan Nathalie saling membenci hanya karena sudah tidak bersama.

“Ya terus kita harus saling benci? Kan dia mau apapun yang terjadi itu kan masa lalu, mau gimana. Kita kan gak mencari siapa yang salah, jadikan pelajaran. Gak harus lah kita jadi musuh, biasa aja,” kata Sule di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Maret.

Terhadap dorongan dari warganet yang menyarankan Sule dan Nathalie rujuk karena masih kompak mengurus Adzam, komedian 46 tahun itu punya penilaian berbeda. Baginya, tetap menjalin hubungan baik bukan berarti harus rujuk dan kembali menjadi sepasang suami-istri.

“Jangan sampai kita rujuk karena hanya anak. Kitanya juga harus benar-benar dari dalam, kalau rumah tangga kan gak bisa main-main,” tutur Sule.

Komedian dengan nama asli Sutisna itu mengatakan jika ia berharap tetap dalam hubungan yang baik dengan Nathalie dengan harapan tetap bisa memberikan yang terbaik bagi anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, Sule juga tidak ingin terlalu jauh berurusan dengan kehidupan pribadi mantan istrinya itu. Seperti saat Nathalie memiliki pacar, Sule mengatakan ia tidak mau ikut campur sama sekali dan juga tidak perlu diberitahu terlebih dahulu

“Ya gak perlu juga (dikasih tahu), toh kemarin dia gak ngomong apa-apa, udah privasi. Kita juga gak intens (komunikasi). Yang penting jangan lupakan anak, itu kan kewajiban. Jadi ya silahkan, kita sebagai mantan mendoakan yang baik lah,” pungkas Sule.