Bantah Rujuk dengan Nathalie Holscher, Sule Belum Siap Menikah Lagi
Sule membantah bakal rujuk dengan Natalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher nampak menjalin komunikasi dengan baik setelah bercerai tahun lalu. Lewat konten-konten yang pernah dibuat, keduanya terlihat semakin kompak, terutama jika berkaitan dengan anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Tidak heran jika banyak warganet yang terbawa perasaan dengan kedekatan kembali Sule dan Nathalie. Namun, komedian 45 tahun itu membantah jika dirinya telah rujuk dengan mantan istri keduanya itu.

"Kalau orang menginginkan rujuk itu hak mereka, kalau untuk saat ini berita itu hoax semua," ujar Sule di Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Mei.

Sedari awal, Sule memang ingin tetap menjalin hubungan yang baik dengan Nathalie, meski sudah bercerai. Ia juga tak mempermasalahkan ketika istrinya itu terang-terangan melabelinya sebagai ‘mantan suami’ di depan publik.

"Sementara ini kita hubungan baik kok. Dia juga selalu masuk kalau saya live Tiktok, suka comment di situ, 'mantap mantan suamiku,' ya nggak apa-apa, kita hubungan baik kok. Nggak ada saling menjelekkan," tuturnya.

Turut menanggapi kabar yang mengatakan dirinya tengah dekat dengan Uci Sucita dan siap melangsungkan pernikahan, Sule mengatakan jika kabar tersebut tak benar adanya.

Lagipula, Sule menyebut dirinya belum siap jika harus kembali berumahtangga. Ia tidak siap untuk menghadapi pertengkaran yang biasa terjadi di rumah tangga. Selain itu, ayah 5 anak itu juga ingin fokus kepada anak-anaknya.

"Kalau saya belum siap lah, belum siap berantemnya. Saat ini mungkin (fokus) anak-anak masih, ya gua sih nggak trauma," kata Sule.

"Anak-anak masih pengin deket sama gua. Ferdy lagi dekat banget. Fokus ke anak-anak dulu, kalau untuk urusan itu ya nanti lah," sambungnya.

Lebih lanjut, Sule mengatakan jika dirinya juga ingin memberi kesempatan bagi putra sulungnya, Rizky Febian yang berencana menikahi kekasihnya, Mahalini, usai jalani prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

"Kalau saya mah udah mengalami pernikahan dua kali, terus gagal, ya kasih kesempatan untuk anak dulu lah, minimal Iky dulu, terus Putri, baru lah saya," tandas Sule.