7 Tahun Bersama, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Benarkan Putus
Baek Jin Hee - Yoon Hyun Min (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min mengakhiri hubungan mereka setelah tujuh tahun bersama. Agensi yang menaungi Yoon Hyun Min membenarkan kabar tersebut setelah dilaporkan oleh media Korea Selatan.

“Benar bahwa Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee sudah putus,” kata agensi pada hari ini, Senin, 4 September.

“Keduanya sedang sibuk dengan proyek akting mereka, jadi mereka memilih berpisah,” begitu penjelasan agensi.

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min merupakan salah satu pasangan figur publik yang menjalin hubungan cukup lama. Mereka bahkan dinilai cukup terbuka di saat pasangan pada umumnya menjalani secara privat.

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min pertama kali dipertemukan lewat drama My Daughter, Geum Sa Wol di tahun 2015. Rumor itu mulai menyeruak setelah keduanya kedapatan berbelanja bersama di salah satu mal.

Kemudian, perwakilan Yoon Hyun Min membantah kabar tersebut dan menjelaskan keduanya dekat karena berada dalam satu drama. Mereka juga menyatakan kedua aktor pergi bersama manajer mereka.

Dua tahun berlalu, rumor ini masih beredar namun kedua agensi memberi respons berbeda. Agensi Baek Jin Hee berkata, “Kami mengonfirmasi dengannya dan benar, dia berpacaran dengan Yoon Hyun Min. Mereka pacaran sejak April lalu setelah My Daughter, Geum Sa Wol.”

Pada beberapa kesempatan, keduanya sering membicarakan satu sama lain tentang bagaimana mereka saling mendukung.

Baek Jin Hee sukses dengan drama terbarunya, The Real Has Come, sementara Yoon Hyun Min menyapa penonton dengan True to Love.