Bagikan:

JAKARTA - RIIZE dipastikan debut pada bulan September mendatang. Melalui media sosialnya, mereka membagikan sejumlah jadwal menuju debut solo mereka melalui sebuah single album berjudul Get A Guitar.

Hari ini, Senin, 7 Agustus, RIIZE mengumumkan tanggal debut serta jadwal perilisan single album mereka. Single album bertajuk Get A Guitar akan dirilis pada 4 September 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Bersamaan dengan jadwal tersebut, mereka merilis video penampilan untuk lagu Siren. Video ini berfokus dengan koreografi mereka yang tajam serta cuplikan lagu Siren.

Selain itu RIIZE juga meresmikan media sosial mereka seperti YouTube, Twitter, TikTok, Facebook, Weibo, dan Douyin. Mereka mencetak rekor sebagai grup K-pop dengan satu juta pengikut tercepat di Instagram.

Merujuk jadwal yang dibagikan, RIIZE akan mengunggah beberapa konten melalui media sosial mereka mulai dari persiapan debut hingga keseharian mereka.

Kemudian teaser video musik Get A Guitar akan dirilis pada 1 September 2023 dan video musik diluncurkan pada 4 September bersamaan dengan album dan showcase.

Mereka juga dikonfirmasi tampil dalam konser KCON di Los Angeles sebelum resmi debut pada September.

Pada 23 September mereka juga tampil perdana di konser SMTOWN JAKARTA 2023 SMCU PALACE. RIIZE akan membawakan trek b-side mereka, Memories untuk para penggemar.

RIIZE juga beranggotakan Eunseok (22), Won Bin (21), Seung Han (19), So Hee (19), dan Anton (19). Shotaro dan Sungchan yang sebelumnya bergabung dengan NCT akan bergabung dengan grup ini.

SM Entertainment mengonfirmasi RIIZE bermakna Rise dan Realize yang mengartikan mereka bersama-bersama bersinar. RIIZE juga direncanakan debut pada September 2023. Ini menjadi grup terbaru SM Entertainment setelah mendebutkan aespa pada tahun 2020.