23 Tahun Berselang, Derby Remero Masih Tak Percaya Bisa Akting Lagi bareng Sherina Munaf
Derby Romero dan Sherina Munaf (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Derby Romero kembali beradu akting dengan Sherina Munaf dalam film Petualangan Sherina 2 yang diproduksi Miles Films. Setelah menjalani proses syuting di Jakarta dan Kalimantan, film tersebut direncanakan tayang pada September mendatang.

Bagi Derby, kembali beradu akting dengan Sherina setelah 23 tahun lamanya merupakan hal yang tak pernah terlintas di benaknya. Meski sama-sama berkarier di industri hiburan sejak kecil, tak pernah sekalipun keduanya beradu akting di luar film Petualangan Sherina.

“Nggak nyangka juga, kan selama ini kita temenan, terus kita temenan nggak berhenti, tapi kita emang nggak pernah satu proyek selain film Petualangan Sherina yang pertama hingga Petualang Sherina 2. Dan itu rasanya luar biasa banget, ya bisa dibilang magical,” ujar Derby Romero di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Juni.

Meski 23 tahun tak pernah bermain dalam proyek film yang sama, Derby menyebut persahabatannya dengan Sherina yang terjalin sejak kecil sebagai kunci untuk membangun kembali chemistry saat syuting.

“Karena kita main sudah lama, temenan udah lama, begitu masuk ke karakter pun, rasa itu sudah ada,” kata Derby.

“Jadi, pas masuk, chemistry pun dari awal kita sudah langsung dapat. Jadi, enak banget untuk teman-teman di Petualangan Sherina ini,” sambungnya.

Kembali mengenang persahabatannya dengan Sherina yang sudah berlangsung puluhan tahun, Derby tak memungkiri ada masa dimana hubungannya cukup renggang karena kesibukan masing-masing. Namun, mereka selalu menyempatkan untuk ngobrol ketika ada waktu.

“Dari dulu, gua merasa memang kita melewati berbagai macam pertumbuhan. Dari kecil sampai kita semakin dewasa, kita memang temenan nonstop. Cuma memang ada on dan off-nya gitu, dia sibuk, gua sibuk. Tapi, setiap ada waktu, kita pasti nyempetin ketemu dan pasti itu ngobrol. Sampai hari ini juga begitu,” pungkas Derby Romero.