Han Geng Berusaha Pecahkan Kasus Lewat Drama China <i>Spy Game</i>
Han Geng (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi Han Geng menjadi pemeran utama lewat drama China terbaru, Spy Game. Tayang mulai Rabu, 20 September kemarin, drama ini banyak dibicarakan karena cerita dan para pemainnya.

Popularitasnya langsung mencapai posisi ketiga drama yang paling banyak ditonton pekan ini. Spy Game yang disutradarai Zhao Bao Gang dibintangi ensemble aktor dan aktris China yang tidak diragukan.

Spy Game mengambil latar tempat Jinhai, di mana spy game atau permainan mata-mata sedang populer di kalangan anak muda. Ternyata, gim itu dibuat oleh organisasi luar bernama Night Fog.

Gim ini dibuat untuk menggunakan pengguna gim dalam berbagai pemainan tanpa sepengetahuan mereka. Para pengguna saling mencurigai satu sama lain dan permainan ini mulai menyebar ke seluruh kota lainnya.

Gao Tian Yang (Han Geng) yang bekerja sebagai kepala pengintaian di Biro Keamanan Nasional Jinhai mengetahui permainan tersebut. Ia berusaha mencari dalang di balik permainan itu dengan ikut memainkan gimnya.

Gao Tian Yang bersama Wu Xi (Zhou Fang) bekerja sama untuk mendalami gim tersebut bersamaan dengan kasus bocornya rahasia laboratorium. Mereka yang berupaya menyelamatkan lab tersebut bertemu dengan Huang Zi Cheng (Wei Da Xun).

Huang Zi Cheng adalah seseorang yang sudah dianggap Gao Tian Yang sebagai saudara kandung dan ia menjadi informan keduanya. Huang Zi Cheng juga diketahui sudah mengikuti permainan itu dan bekerja untuk memecahkan apa yang terjadi dengan gim tersebut.

Han Geng yang juga dikenal sebagai mantan member Super Junior M kembali menunjukkan aktingnya yang bisa disaksikan lewat drama ini.

Drama dengan total 38 episode ini juga merilis beberapa still cut para pemain. Spy Game akan tayang setiap hari dan tersedia melalui layanan iQiYi.