Selamat! Scarlett Johansson dan Suami Sambut Anak Pertama
Scarlett Johansson (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar ini dikonfirmasi sang suami, Colin Jost melalui akun Instagram-nya.

“Oke oke kami memiliki seorang bayi. Namanya Cosmo. Kami sangat mencintai dia. Akan sangat mengapresiasi privasi,” kata Colin Jost pada Rabu, 18 Agustus.

Dia pun menyebut teman sesama aktornya Michael Che untuk keperluan informasi lainnya. “Untuk semua pertanyaan bisa ditanyakan kepada @chethinks.”

Jost juga menambahkan tagar dengan kalimat panjang seperti ‘kami lolos dengan waktu yang lama’ dan ‘kami akan pergi ke Disney World’

Johansson juga menjadi ibu dari RoseDorothy yang akan berumur 7 pada tahun ini.

Colin Jost dan Scarlett Johansson mulai menjalin hubungan pada Mei 2017 dan bertunangan pada Mei 2019. Mereka resmi menikah pada Oktober 2020 secara tertutup dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kabar ini diunggah organisasi nonprofit Meals on Wheels America yang berfokus dengan membagikan makanan untuk masyarakat lansia.

Scarlett Johansson adalah seorang aktris yang baru-baru ini membintangi film Black Widow. Sayangnya, dia menggugat Disney karena melanggar perjanjian yang tertulis dalam kontrak.

Colin Jost adalah komedian, aktor dan penulis. Ia adalah pembawa acara Saturday Night Live untuk segmen Weekend Update.