Paman Alami Serangan Jantung saat Nyetir, Alyssa Milano Kecelakaan
Alyssa Milano (Instagram @milano_alyssa)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Alyssa Milano mengalami kecelakaan mobil setelah pamannya, Mitch Carp mengalami serangan jantung di saat sedang menyetir di Los Angeles.

Menurut laporan Deadline, Milano meninggalkan tempat kejadian tanpa luka dan dijemput oleh suaminya, Dave Bugliari.

Kejadian bermula ketika Milano duduk di kursi penumpang dan sang paman mulai mengalami kondisi tidak sadarkan diri saat mereka mengarah ke jalur #2. Mobil yang dikendarai menabrak mobil SUV berwarna hitam yang langsung pergi dari lokasi.

Milano berhasil menghentikan mobil dengan cara mengambil alih kursi pengemudi dan menggunakan tangannya untuk menginjak rem. TMZ menyebut Milano memberi pamannya pertolongan pertama sampai berhasil dievakuasi.

Saat Kepolisian Los Angeles sampai, mereka melakukan CPR. Kemudian, pemadam kebakaran Los Angeles mengambil alih kejadian untuk melakukan investigasi.

Beberapa saat setelah kejadian, bintang New Year’s Eve ini menulis sebuah cuitan di Twitter.

“Kita semua harus mengambil kesempatan untuk menjaga orang yang kita cintai. Vaksin. Gunakan masker. Simpan senjatamu. Belajar CPR. Kecil, aksi yang masuk akal,” katanya.

“Tidak sulit untuk menjaga satu sama lain, tetapi ini penting,” lanjutnya mengakhiri tulisan.

Alyssa Milano adalah seorang aktris, produser, dan juga aktivis. Dia dikenal lewat sejumlah peran dalam film dan serial Melrose Place, Charmed, My Name is Earl, serta Grey's Anatomy. Dia juga menjadi salah satu penggerak aksi Me Too di tahun 2017.