Ungkap Percakapan Terakhir, Pengacara: Vanessa Angel Pernah Bilang Kapok ke Surabaya
Peti jenazah Vanessa Adzania alias Vanessa Angel beserta suaminya Febri (Bibi) Andriansyah di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Polda Jawa Timur (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA  - Pengacara Vanessa Angel, Milano mengaku terkejut dengan kecelakaan yang dialami oleh kliennya tersebut. Sebelum inisden maut di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Vanessa sempat menghubunginya. 

"Tiba-tiba saya dihubungi dan (Vanessa) bilang mau ke Surabaya karena ada kerjaan," ujar Milano ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim dilansir Antara, Kamis, 4 November.

Sebenarnya, kata dia, kliennya tersebut sudah tidak mau pergi ke Surabaya setelah tersangkut kasus prostitusi di Kota Pahlawan beberapa tahun lalu.

"Setahu saya dia sudah bilang tidak akan lagi ke Surabaya. Kayak kapok," katanya mengungkapkan. Dirinya pun terkejut dan tidak menyangka bahwa kliennya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto.

"Tiba-tiba kejadian ya shock banget, langsung ke sini dan menghubungi pihak keluarga semuanya. Saya dapat kabar dari petugas lantas yang menangani Vanessa bahwa benar dia dan suaminya meninggal," ujarnya.

"Dia pribadi baik, tapi memang orangnya kalau dikasih tahu memang gitu, suka dia cari tahu dulu," ucap Milano menambahkan.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut. Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.