Johnny Depp Merasa Diboikot di Hollywood, Kenapa?
Johnny Depp (MGM)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp merasa dirinya diboikot di Hollywood. Pernyataan ini dia lontarkan saat sesi wawancara untuk film terbarunya, Minamata.

Kepada The Sunday Times pada hari ini, Senin, 16 Agustus, Depp merasa citranya di hadapan publik berkaitan dengan perilisan film Minamata yang tidak ditayangkan di bioskop Amerika Serikat.

“Beberapa film menyentuh orang… dan ini memengaruhi mereka di (film) Minimata dan orang-orang yang merasakan hal yang sama,” kata Depp.

“Dan semuanya… untuk boikot Hollywood kepada saya? Satu pria, satu aktor dalam situasi yang sulit, selama beberapa tahun?”

Sutradara Minamata, Andrew Levitas juga menyayangkan rumah produksi MGM tidak merilis film ini karena kasus yang dialami Depp. MGM lantas merespons pernyataan Levitas dengan mengatakan tanggal rilisnya akan mereka umumkan.

Johnny Depp merasa dia berada dalam situasi sulit setelah ia disebut melakukan kekerasan pada mantan istrinya, Amber Heard. Tabloid The Sun menyebut Depp sebagai 'pemukul istri' dalam sebuah artikel yang berujung pada gugatan yang diajukan Depp.

Pengadilan menyatakan The Sun tidak bersalah dan dugaan kekerasan yang dilakukan Johnny Depp memiliki bukti. Film Minamata yang dijadwalkan tayang pada Februari mengalami penundaan.

Minamata menceritakan W Eugene Smith (Johnny Depp), jurnalis foto asal Amerika yang menyelidiki keracunan merkuri di Minamata tahun 1970-an.