Hati Warganet Terluka Ketika Olivia Jensen Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah
Olivia Jensen (Instagram @oliviajensen)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Olivia Jensen tidak ingin ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada Selasa, 17 Agustus. Melalui fitur Reels di Instagram, Olivia membuat video transisi memakai baju biasa menjadi kebaya.

Sebelumnya mereka memakai bendera Merah Putih untuk menutup pakaian mereka. Agar menjadikan transisi, Olivia mengibaskan bendera dan penampilan mereka berubah dalam sekejap.

Video tersebut mendapat kecaman warganet karena Olivia dianggap tidak menghargai bendera merah putih sebagai simbol negara.

Pasca ramai diperbincangkan, Olivia langsung menghapus postingan Reels dan hanya mengunggah foto dia dan sang anak yang memakai kebaya.

Komentar warganet langsung memenuhi kolom komentar unggahan Olivia Jessen. Mereka merasa kecewa lantaran aksi Olivia ini.

Tidak butuh waktu lama, Olivia menyebut permintaan maaf lewat Instagram Story. "Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan,” kata Olivia dalam videonya.

Meski sudah meminta maaf, Olivia tetap menutup kolom komentar akunnya dari berbagai komentar warganet. Dia juga kembali menulis permintaan maaf lewat sebuah postingan foto.

"Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas," katanya dalam keterangan foto.

"Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan. Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini," tambah Olivia Jansen.