Mirip Banget, Model Ini Rias Wajahnya Seperti Pamela Anderson
Lora (Instagram @lora.mua.7)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang model menghebohkan media sosial setelah mengubah dirinya menjadi Pamela Anderson. Ya, dia sangat mirip dengan bintang serial televisi 90-an Baywatch tersebut.

Lora saat ini berpredikat sebagai Mrs Wales, semifinalis Mrs World, kontes kecantikan untuk wanita yang sudah menikah, dan Model of the Year 2020.

Tetapi, perempuan 32 tahun asal Swansea ini juga memiliki bakat lain. Dia pernah menjadi penata rias dan suka bereksperimen dengan penampilan baru.

Untuk bersenang-senang, model penuh waktu itu memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi Pamela Anderson.

Keterampilan Lora dalam merias membantunya mendapatkan tampilan yang ia inginkan. Setelah mengunggah video hasil riasannya di Instagram, sejumlah tawaran pekerjaan menghampiri Lora.

“Saya tidak pernah terlihat seperti Pamela Anderson - saya harap - saya benar-benar kebalikan dari dia dalam hal penampilan selain payudara," kata Lora kepada Daily Star.

Lora adalah penggemar berat operasi plastik. Ia telah menjalani prosedur medis botox, filler bibir dan pipi, brazilian butt lift, pembentukan tubuh, sedot lemak, dan operasi payudara. Semua ini telah membantunya menciptakan kembali estetika Pamela Anderson.

Ya, dengan riasan tersebut, Lora sangat mirip Pamela Anderson muda.