Daftar Bisnis Kaesang Pangarep Lengkap dengan Media Sosialnya
Prnikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Laily Rachev)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Kaesang Pangarep tercatat memiliki beberapa usaha yang menjadi sumber mata pencahariannya. Bisnis Kaesang Pangarep juga beragam, mulai dari kuliner, clothing line, hingga peternakan.

Bisnis Kaesang Pangarep juga menjadi salah sumber nafkah untuk Erina Gudono, wanita pujaannya yang baru dinikahinya belum lama ini.

Daftar Bisnis Kaesang Pangarep

Jumlah bisnis yang dikelola Kaesang ternyata cukup banyak. Dalam mengelola bisnis, Kaesang dibantu oleh pihak ketiga. Berikut daftar bisnis yang dimiliki putra Presiden Jokowi itu.

  1. Sang Javas

Di Indonesia, bisnis clothing tak pernah mati. Peluang ini juga dimanfaatkan oleh Kaesang yang kemudian mendirikan bisnis clothing line dengan merek Sang Javas. Brand kaos ini cukup unik, terutama dari nama yang disematkan untuk pelanggan Sang Javas yakni Kecebong.

  1. Sang Pisang
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Nama Sang Pisang sempat viral beberapa tahun silam. Pisang nuget ini dibuka oleh Kaesang pada bulan November 2017. Sang Pisang juga sempat viral di media sosial, sehingga brand ini cukup familiar di telinga masyarakat. Saat ini Sang Pisang disebut telah memiliki puluhan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

  1. Truz Official
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Sang Javas bukan satu-satunya bisnis clothing yang dimiliki oleh Kaesang. Adik dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu juga mengurus Truz Official. Kaesang bekerja sama dengan pihak ketiga dalam pengelolaan Truz Official. Beberapa produk yang dikeluarkan Truz Official seperti kaos dan hoodie.

  1. Madhang Indonesia
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Di bidang kuliner, Kaesang tak hanya mengandalkan Sang Pisang sebagai sumber kekayaannya. Kaesang juga mendirikan bisnis kuliner yang dinamakan dengan Madhang Indonesia. Lewat bisnis ini, Kaesang membuat apkikasi untuk jual-beli makanan khas rumahan yang dijual secara online.

  1. Hompimpa Games
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Hompimpa Games adalah bisnis Kaesang yang berupa kartu permainan. Bisnis ini tak dikelola oleh Kaesang sendiri, namun bekerja sama dengan Erwin Skripsiadi. Kartu ini mirip dengan permainan monopoli hanya saja konsepnya berbeda.

  1. Yang Ayam
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Bisnis kuliner milik Kaesang Pangarep selanjutnya adalah Yang Ayam. Seperti namanya, Yang Ayam adalah brand kuliner yang berbahan dasar daging ayam. Outlet Yang Ayam saat ini banyak tersebar di Jakarta dan Solo.

  1. TernaKopi
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Tak hanya makanan, Kaesang juga mencoba peruntungannya lewat bisnis minuman yang dinamai dengan TernaKopi. Brand kopi tersebut didirikan pada tahun 2019. Tak butuh waktu lama brand tersebut dikenal masyarakat. Meski didirikan oleh putra presiden, harga produk TernaKopi sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu.

  1. Mangkokku
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Bisnis Mangkokku dikelola Kaesang dan Chef Arnold Purnomo. Produk yang dikeluarkan oleh mangkokku berupa ricebowl yang harganya “merakyat”. Menu ricebowl yang dijual oleh Mangkokku seperti nasi ayam dan daging. Cabangnya kini tersebar di berbagai kota di Tanah Air.

  1. Kerjaholic
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Kerjaholic adalah salah satu lini bisnis yang dikelola oleh Kaesang. Perusahaan ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan khususnya di tiga kota yakni Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Masyarakat bisa mengakses Kerjaholic dengan gratis baik di website maupun media sosial.

Itulah informasi terkait bisnis Kaesang Pangarep. Untuk mendapatkan informasi menarik lain kunjungi VOI.ID.