Bagikan:

JAKARTA - Drama Gun and Rose merupakan drama romansa yang menggabungkan sisi sejarah dengan percintaan. Drama ini dibintangi Zizi Xu, Hei Ze dan Wang Xia Wei.

Gun and Rose diadaptasi dari novel web berjudul Da Xiao Jie De Tou Xin Bao Biao yang dibuat oleh Zhuo Jiu Lao Xian.

Simak sinopsis drama Gun and Rose di bawah ini:

Gun and Rose berkisar pada emosi dan rahasia yang rumit antara putri yang terpuruk Ouyang Yue (Zizi Xu), pengawal Qin Ji Feng (Hei Ze), dan kekasih sekaligus tunangan masa kecil Liang Jia Hao (Wang Xia Wei).

Ouyang Yue dengan cerdik merancang Qin Ji Feng untuk menjadi pengawal pribadinya demi melindungi bisnis keluarga dan mengungkap kebenaran kematian ayahnya.

Setelah mengalami serangkaian tantangan bersama, Ouyang Yue diam-diam jatuh cinta pada Qin Ji Feng, dan hubungan yang awalnya stabil antara dirinya dan kekasih sekaligus tunangan masa kecilnya, Liang Jia Hao, mulai retak.

Saat mantan kekasih itu bersiap menghadapi ancaman dari dunia luar bersama-sama, sebuah kebenaran yang mengejutkan terungkap secara tak terduga.

Liang Jia Hao mulai terhubung dengan Ouyang Yue dan Qin Ji Feng yang kini menjadi sepasang kekasih. Kini, mereka saling berlawanan di bawah garis bisnis keluarga.

Garis-garis ditarik, dan keduanya mendapati diri mereka berdiri di pihak yang berlawanan. Beginilah cinta segitiga yang menyayat hati mereka secara bertahap dimulai.

Drama Gun and Rose berjumlah 24 episode menghadirkan episode terbarunya setiap hari. Drama ini bisa disaksikan lewat Tencent Video.