Kronologi dan Gejala yang Dialami Donna Agnesia Saat Positif COVID-19
Donna Agnesia (Foto: IG @dagnesia)

Bagikan:

JAKARTA - Daftar artis yang pernah terpapar COVID-19 bertambah panjang. Donna Agnesia mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 lewat unggahan instagram pada Senin, 25 Januari. Meskipun sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan, Donna tak menyangka akhirnya akan tertular Corona. 

Ia mengingatkan banyak orang untuk tak bosan menjalani protokol COVID-19. Donna menceritakan kronologi dirinya terpapar corona. "Hi semua di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19," tulis Donna dalam kolom keterangan foto dirinya sedang melakukan isolasi mandiri.

Keputusan untuk melakukan isolasi mandiri dilakukan karena gejala yang dialaminya masih ringan. Donna mengalami gejala COVID-19 ringan di awal terinfeksi termasuk pilek. 

"Setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," tambahnya.

Sebagai pasangan hidup, Darius Sinathrya memberikan dukungan penuh untuk istrinya tersebut. "Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik," tulis Dariun di Instagramnya @darius_sinathrya.

"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu..." lanjutnya. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Setelah mengumumkan dirinya terpapar virus COVID-19, banyak dukungan yang diberikan untuk Donna Agnesia. Selasa, 26 Januari, Donna mengunggah foto baru untuk memberikan kabar terbaru dan berterimakasih atas dukungan yang diterimanya. 

"Salam sehat teman2 semua.Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua doa & perhatian yg diberikan untuk aku , Darius & anak2 . Bener-bener jadi moodbooster buat aku & semakin semangat untuk melawan virus ini. Aku percaya bahwa kondisi ini tidak akan selamanya. Kuncinya adalah berusaha menerima, menjalani & menikmati setiap prosesnya niscaya kesembuhan hanya masalah waktu saja," tulis Donna Agnesia.