Intip 5 Gaya <i>Hot</i> Tyas Mirasih Saat Berjemur untuk Kalahkan COVID-19
Ilustrasi aktivitas isoman Tyas Mirasih, salah satunya berjemur (Instagram/@TyasMirasih)

Bagikan:

JAKARTA – Tyas Mirasih, dalam Instagram Story  yang terverifikasi miliknya mengabarkan bahwa ia terpapar COVID-19 sejak seminggu lalu (30/6). Sebagai survivor dengan OTG, ia mulai isolasi mandiri dengan tetap menjaga imunitas tubuh.

Salah satunya dengan berjemur agar dapatkan matahari pagi yang baik untuk jaga kekebalan tubuh. Berikut gayanya saat berjemur dan pesan-pesannya buat tetap jaga kesehatan.

tyas mirasih
Ilustrasi Tyas Mirasih isoman hari ke-3 (Instagram/@TyasMirasih)

Respon @emmielemu79 “Kok dia berjemurnya cantiq bgt yaaa ..” dengan singkat dan dapat dipahami dengan jelas Tyas menjawab “hahaha bund kan lo yg suruh gue happy happy”.

tyas mirasih
CaptiIlustrasi berjemur saat isoman hari ke-5 (Instagram/@TyasMirasih)on

Pada hari ke-5 isoman, Tyas Mirasih berbagi kata-kata bijak. Enggak hanya buat menyemangati dirinya sendiri tetapi juga warganet.

Train your mind to see the good in everything. Positivity is a choice. The happiness of your life depends on the quality of your thoughts.”

Menurut Tyas, pikiran positif itu pilihan makanya perlu mengarahkan pikiran agar bisa menangkap dari sudut yang terbaik. Kebahagiaan juga tergantung dari kualitas pikiran, tambah istri Raiden Soedjono. 

Sebagai OTG, berdasarkan penjelasan Tyas kondisi kesehatannya masih aman terkendali. Isolasi mandiri, wajib diikuti dengan mindset yang mendukung pikiran tetap positif dan paling utama buat naikin umun.

Pesennya “..Aku tau pasti ngga gampang buat semua orang yang juga lagi terpapar covid untuk bisa berpikiran tenang atau jernih. Aku cuma bisa bantu mendoakan dari sini semoga semua ang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!,” katanya menyemangati.

tyas mirasih
Ilustrasi Tyas Mirasih berjemur dilengkapi kacamata hitam (Instagram/@TyasMirasih)

Indra penciuman mulai membaik, ini juga dipengaruhi rajin berjemur. Tak jeda wanita kelahiran 8 April 1987 ini masih menjalani isolasi mandiri pada hari ke-8. Gayanya panas-panasan memancarkan kulitnya yang glowing.

tyas mirasih
Ilustrasi Tyas Mirasih isolasi mandiri (Instagram/@TyasMirasih)

Masih ngejalanin isolasi mandiri, Tyas berencana akan test Swab PCR setelah isoman hari ke 10 – 12. Hasil dari tes Swab Antigen mandiri udah dilakukan 2 kali dan hasilnya negatif.

“..Selalu positive thinking biar kita semua cepet pulih kembali..” pesannya pada warganet. Nah, tak hanya membagikan foto hot terpapar matahari saat berjemur.

tyas mirasih
Ilustrasi aktivitas Tyas Mirasih saat isolasi mandiri (Instagram/@TyasMirasih)

Tyas Mirasih juga berbagi aktivitas yang dilakukannya selama isolasi mandiri. Yang pasti, ia konsumsi makanan rumahan bergizi dan asupan nutrisi dari multivitamin yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh.