Ramai Kasus Perundungan Putra Vincent Rompies, Atta Halilintar Khawatirkan Nasib Ameena
Atta Halilintar dan Ameena (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus perundungan di kalangan anak sekolah sedang ramai diperbincangkan karena putra sulung Vincent Rompies diduga ikut terlibat dalam kasus perundungan di sekolahnya.

Melihat hal ini, Atta Halilintar mencoba menuturkan pandangannya terkait perundungan. Baginya perundungan terlihat sepele atau simpel namun efeknya bisa menjatuhkan mental hingga fisik su korban.

"Bullying itu kelihatannya simpel, tapi bisa menjatuhkn mental, hati, fisik," kata Atta Halilintar di kawasan Grogol Utara, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari.

"Bahkan tadi adik-adik yang cerita bahkan sampai mau bunuh diri ya, itu karena sampai kelaminnya dipegang, sampai melakukan pelecehan. Di umur mereka yang masih kecil sudah mengalami begitu," sambungnya.

Mendengar langsung cerita korban-korban perundungan membuat ketakutan Atta terhadap anak perempuannya, Ameena muncul. Ia bahkan mengakui bingung ingin menyekolahkan di mana sang putri karena perundungan bisa terjadi di mana saja.

"Saya punya anak perempuan juga, semoga tidak mengalami hal begitu," ujarnya.

"Pasti, tadi awalnya saya punya ketakutan. Karena di sekolah mahal ada pembullyan, di sekolah negeri pembullyan, sampai ke sekolah pesantren aja kemarin baru ada yang meninggal dunia," pungkasnya.

Terkait