Bagikan:

JAKARTA - Judy Qi dan Liu Yi Tong akan beradu akting lewat drama China terbaru, I Belonged to Your World. Drama ini merupakan salah satu judul dari genre romansa yang akan rilis di tahun ini.

Poster perdana yang dirilis iQiyi memperlihatkan tiga karakter utama yang diperankan Judy Qi, Liu Yi Tong, serta Jerron Wu. Liu Yi Tong berdiri di antara Judy Qi dan Jerron Wu yang duduk di bangku.

I Belonged To Your World menceritakan Qi Yue (Judy Qi), seorang perempuan yang tidak punya ambisi. Suatu ketika, ia menerima peringatan soal masa depannya dari sang anak, Qi Shuo (Liu Yi Tong).

Sejak itu, Qi Yue mulai mengubah rencana hidupnya dengan bantuan Qi Shuo. Ia berusaha meningkatkan diri sendiri.

Di sisi lain, ia berusaha mendapatkan perhatian dan cinta dari Lu Xia (Jerron Wu) seorang pria yang cerdas namun dingin terhadap orang lain.

Berjumlah 20 episode, drama ini akan menyorot kisah cinta antara Qi Yue dengan Lu Xia dengan latar belakang masa modern.

Proses syuting I Belonged To Your World dimulai pada tahun 2021. Saat itu mereka merilis poster ketiga karakter utama kemudian syuting berakhir pada 25 Januari 2022.

I Belonged To Your World menjadi drama terbaru Judy Qi setelah dua tahun absen dari layar televisi. Ia juga disibukkan dengan syuting sejumlah judul yang belum terungkap.

Untuk Liu Yi Tong, drama ini merupakan judul keempat yang ia ambil di tahun 2023. Ia tampil produktif dengan The Top Speed, Ripe Town, dan My Eternal Star.

Seiring dengan perilisan poster, I Belonged To Your World diproyeksi tayang di kuartal pertama tahun 2023.