Bagikan:

JAKARTA - Kim Seo Hyung kembali berakting lewat drama terbarunya bertajuk Paper Moon. Drama ini menandai satu tahun setelah ia membintangi Recipe for Farewell pada tahun 2022.

Paper Moon diadaptasi dari novel Jepang yang ditulis oleh Mitsuyo Kakuta. Paper Moon merupakan drama thriller yang menceritakan seorang perempuan yang mulai bekerja di sebuah bank.

Yoo Yi Hwa (Kim Seo Hyung), adalah seorang istri dari Choi Yi Kyun (Gong Jung Hwan) yang tidak peduli dengannya. Merasa bosan berada di rumah, Yoo Yi Hwa bekerja sebagai pegawai kontrak di sebuah bank dan mulai mendapat rasa percaya dirinya.

Akan tetapi, ia tiba-tiba menggelapkan uang pelanggan VIP, yang menyebabkan ia terlibat dalam bencana yang tidak bisa diubah.

Hari ini, Senin, 6 Maret, Genie TV merilis poster dan teaser Paper Moon. Posternya memperlihatkan Kim Seo Hyung yang terlihat tenang dan melihat ke satu arah.

Teaser singkat berdurasi 15 detik menunjukkan rasa gelisah Yoo Yi Hwa yang melihat seseorang di seberang jalan.

Kemudian suara Yoo Yi Hwa mulai diputar. Ia mengatakan, “Bisakah saya menghianati kehidupan saya yang sebenarnya demi kebahagiaan palsu?”

Penampilan baru Kim Seo Hyung tentunya membuat penggemar penasaran. Ia dikenal dengan aktingnya yang mendetail lewat drama seperti SKY Castle dan Mine.

Selain Kim Seo Hyung, drama Paper Moon dibintangi Seo Young Hee, Yoo Sun, Lee Chun Hee, Gong Jung Hwan, Yoon Bora, dan Park Woo Young.

Paper Moon direncanakan tayang pada bulan April 2023.