Apa Kabar Hubungan Sule dengan Wanita Bule?
Komedian Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Tak butuh lama bagi komedian Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule untuk move on setelah resmi berpisah dengan Nathalie Holscher pada Agustus 2022 lalu. Ia dikabarkan tengah dekat dengan wanita bule yang berasal dari Turki.

Meski tidak mengiyakan seratus persen kedekatannya dengan wanita bule tersebut, Sule juga tidak membantah sama sekali. “Dekat (sama bule), sama siapapun juga dekat. Lihat saja nanti,” kata Sule di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Maret.

Dalam memilih pendamping hidup, Sule sendiri tidak mempermasalahkan asal-usul. Baginya, selama ada kecocokan dan bisa hidup bahagia, maka itu sudah cukup baginya, tanpa harus mempermasalahkan latar belakang, khususnya ras dan kewarganegaraan.

Sule merasa jika wanita bule punya kelebihannya sendiri. Ia menilai banyak orang bule punya jalan pikir yang sederhana. “Kalau mau yang simple ya bule, karena mindset-nya beda,” ucapnya.

Namun begitu, Sule enggan untuk bicara lebih jauh mengenai kedekatannya dengan wanita bule tersebut. Ia sendiri tidak ingin terburu-buru melepas masa lajangnya. Baginya, ada hal lain yang harus diprioritaskan ketimbang kembali mencari istri baru.

“Gua lebih fokus kerjaan dulu, sama ke anak-anak. Yang lagi rame di YouTube itu cuma teman. Gua dekat sama bule itu belajar bahasa Inggris, biar gak dikatain bodoh-bodoh amat,” tutur Sule.

Sule juga tidak ingin menaruh target khusus kapan harus mengakhiri masa dudanya. Belajar dari pengalaman yang lalu, ia lebih memilih menjalani semuanya secara alamiah tanpa perlu membuat rencana jauh-jauh hari terkait jodoh.

“Enggak ada (target). Gua dulu gak ada target tiba-tiba nikah, ya kan. Enggak usah ditarget-target lah, jalanin aja lah, jalanin,” pungkasnya.