Blackpink Konser di GBK, Pedagang Aksesori Ini Cuan Rp3 Juta dalam Sehari
Pedagang aksesori Blackpink di GBK (Foto: Muhamad Jehan/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Blackpink di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat memberikan rezeki untuk para pedagang dadakan. Terutama pedagang aksesori Blackpink di sekitaran venue tersebut.

Keuntungan para pedagang ini merupakan momentum antusiasme para fans Blackpink untuk menyaksikan langsung girl band kesayangannya.

Salah satunya, Anang pedagang asal Garut, menjual barang-barang perlengkapan konser Blackpink mengaku meraup keuntungan besar. Pasalnya, ada 300 barang perlengkapan Blackpink di tempatnya laku terjual.

“Lumayan, sekitaran 200-300 pieces laku terjual,” kata Anang saat ditemui di lingkungan GBK, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Sabtu, 11 Maret.

Saat ditanya berapa keuntungannya, Ia memperkirakan mendapatkan Rp3 juta dalam sehari mejual barang barang Blackpink ini.

Lebih lanjut, Anang menceritakan, rata-rata barang yang laku terjual adalah Kipas dan Bando bergambar member Blackpink.

“Rata-rata bando sama kipas. Itu saya jual Rp25 ribu-an. Sementara untuk kaos Rp100-200 ribu. Hari ini kayanya sampe Rp3 jutaan,” ucapnya.

Sebagai informasi, konser bertajuk BlackPink World Tour (Born Pink) Jakarta itu berlangsung selama dua hari. iMe Indonesia selaku promotor menggelar konser ini pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pertunjukan musik ini menjadi kali kedua BLACKPINK menggelar konser tunggal dua hari di Indonesia. Mereka sebelumnya pernah menggelar konser serupa pada 19 dan 20 Januari 2019 di ICE BSD City, Tangerang.