Tidak Pernah Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella: Tak Habis Berdoa
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella akhirnya buka suara soal kasus penyalahgunaan narkoba yang sedang dihadapi suaminya, Ammar Zoni. Ia menyerahkan seluruh proses hukum yang berjalan kepada para penegak hukum yang menangani.

"Proses sidangnya yang sedang berlangsung saat ini. Saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita," kata Irish Bella melansir Intens.

Aktris 27 tahun itu pun menampik penilaian banyak orang yang menilainya tidak peduli dengan apa yang dihadapi Ammar Zoni, mengingat ia tidak pernah terlihat menghadiri sidang yang dijalani suaminya.

Meski tidak hadir, Irish Bella mengaku terus berdoa kepada Allah dan meminta agar semua proses yang berjalan lancar dan berakhir baik untuk semua pihak.

"Saya tidak pernah habis berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga Allah lancar-lancar semua, dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua," tutur Irish Bella.

Lebih lanjut, ibu dua anak itu juga menyatakan dirinya selama ini tidak banyak bicara karena ingin menjaga privasinya. Ia menghindari pemberitaan demi menjaga mentalnya untuk menghadapi permasalahan yang dihadapi keluarganya.

"Saya juga mohon maaf, mohon maaf banget, bukan maksud saya menghindar ya, tapi mudah-mudahan juga bisa dimengerti dan menghormati privasi saya,” ucap Irish Bella.

“Karena memang inilah cara saya untuk tetap kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi situasi yang sedang berjalan saat ini. Jadi hanya itu saja yang bisa saya sampaikan," sambungnya.

Di lain sisi, Aditya Zoni menyebut bahwa kakaknya, Ammar Zoni yang meminta agar Irish Bella untuk tidak datang menjenguk di Lapas Cipinang.

"Kalau Kak Ibel kan karena ngurus Air sama Amala, jadi agak susah jenguknya," kata Aditya Zoni kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 22 Agustus.

"Kalau misalkan di Cipinang juga Bang Ammar yang minta jangan dijenguk sama Kak Ibel, maksudnya kan kasihan cewek jenguk ke sana," pungkas Aditya Zoni.