Cerita NCTzen Sempat  Sulit Cari Tiket Konser NCT 127, Malah dapat 2 Hari Berturut-turut
NCT 127 (Foto: IG @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-Pop NCT 127 akan tampil untuk menghibur para fans di tanah air. Dengan tajuk NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: JAKARTA - THE LINK, grup yang bernaung di SM Entertainment itu akan tampil pada 4 dan 5 November di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD.

Sehari sebelum konser dilakukan, pada Kamis, 3 November, ribuan NCTzen (fans dari NCT) nampak hadir di venue pertunjukan untuk melakukan penukaran tiket. Berdasarkan pengamatan tim VOI di lapangan, hampir seluruh penonton yang hadir adalah perempuan, yang mana sebagian besar masih berusia muda.

Dua orang NCTzen, Ann dan Syifa mengaku sudah tidak sabar untuk melihat penampilan idolanya besok. Ann yang berasal dari Jakarta dan Syifa yang berasal dari Jogja saling kenal melalui grup pertemanan para fans K-Pop, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk datang ke konser NCT 127 bersama.

Ann dan Syifa bercerita mengenai betapa sulitnya mereka ketika ingin membeli tiket. Sempat kehabisan pada awalnya, akhirnya mereka berhasil mendapat tiket, bahkan untuk konser dua hari berturut-turut.

Bagi Ann yang berusia 23 tahun, konser besok merupakan yang pertama kali baginya. “Aku ini konser pertama. Jadi excited banget, kaya barang-barang (merchandise NCT) mau dibawain aja semua,” kata Ann.

“Banyak juga yang dibeli, kaya perintilan dan outfit. Fandomnya kan warna hijau neon, jadi beli outfit yang juga warna hijau neon,” tambah Syifa.

Tidak ingin kelelahan ketika menonton konser NCT 127, keduanya memutuskan untuk beristirahat di tempat penginapan yang dekat dengan ICE BSD.