Riders d'Masiv Bocor di Internet, Rian Ekky Pradipta: Ini Sifatnya Rahasia
Rian Ekky Pradipta (Instagram @rianekkypradipta)

Bagikan:

JAKARTA - Video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan berkembang dan menyeret sejumlah musisi. Setelah daftar riders mereka bocor, warganet pun membandingkan dengan band-band lokal lainnya.

Berawal dari video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang meniru Andika Mahesa, seorang warganet mengunggah riders Tri Suaka yang dinilai berlebihan. Setelah itu, seorang pengguna Twitter membagikan daftar riders dari band lokal yang ia temukan di internet.

Salah satu band yang ada di dalam utas tersebut adalah d’Masiv. Meskipun pengguna itu tidak berkomentar buruk namun vokalis d’Masiv merespons riders band yang bocor ini.

"Ini siapa sih yg bocorin riders-riders gini?? ini kan sifat nya confidential (rahasia)," tulis Rian di Twitter pada Senin, 25 April.

"Lagian setiap management musisi atau band pasti punya kebijakan masing-masing," lanjutnya.

Dalam foto dokumen yang beredar, d’Masiv meminta uang makan beserta minuman kemasan. Mereka juga meminta handuk dan confetti sebagai keperluan untuk penampilan d’Masiv.

Netizen pun turut berkomentar melihat Rian d’Masiv menulis cuitan tersebut. Mereka setuju jika riders itu adalah hal yang bersifat rahasia.

“Nah baru aja ngomong. Riders, ratecard, dll itu CONFIDENTIAL,” respons seorang netizen.

“Ya dia kan kerja wajar sih kalau ada permintaan khusus, but yg tertulis disitu minimal bintang 4 ya, tapi gue pernah ko tau dmasiv nginepnya di hotel yg B aja dan mereka mau, waktu itu abis Manggung di majalengka . Kurleb begini hotelnya. Semangat bang jgn hiraukan mereka,” ujar lainnya.

“Tapi gapapa bang lagian permintaannya cuma dikit dan ga aneh2 , d'masiv kan artis beneran dan legend bukan kang cover kaya sebelah,” kata lainnya.