D’Masiv Jalani Sesi Rekaman untuk Album Baru
Rian D’Masiv saat take vocal untuk album baru (Instagram @rianekkypradipta)

Bagikan:

JAKARTA - D’Masiv bersiap untuk kembali menyapa para penggemarnya dengan album baru. Saat ini, mereka tengah mengerjakan album kedelapan sejak debut tahun 2006.

Melalui unggahan di Instagram, Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis D’Masiv membagikan beberapa momen ketika para personel sedang menjalani rekaman di studio.

“Ngabuburit sambil take vocal untuk album ke-8 D’Masiv,” tulis Rian Ekky Pradipta dalam keterangan unggahan, dilihat Selasa, 2 April.

Sang vokalis juga memperlihatkan momen ketika Dwikky Aditya Marsall dan Rama sedang menjalani rekaman untuk mengisi gitar di album baru. Ia meminta penggemar ikut mendoakan agar sesi rekaman berjalan lancar.

“Cek hasil take gitar Dwikky Aditya Marsall dan Rama. Album ke-8 masih sedang dikerjakan. Doakan cepat rampung teman-teman,” kata Rian D’Masiv.

Sebelumnya, para personel D’Masiv juga sempat menjalani karantina di Bali dalam rangka mengerjakan album baru. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu metode dalam menggarap beberapa materi yang dikerjakan.

Sebagai informasi, D’Masiv debut di tahun 2008 lewat album Perubahan. Album ini memuat beberapa lagu hits yang masih dibawakan sampai saat ini, seperti Cinta Ini Membunuhku, Diantara Kalian, dan Merindukanmu.

Time menjadi album sekaligus rilisan terakhir D’Masiv di tahun 2022. Album ini berisi 10 lagu dengan menghadirkan beberapa kolaborator, seperti Fiersa Besari,Rayen Pono, Regina Poetiray, Fariz RM, QoryGore, dan Feel Koplo.