Bagikan:

JAKARTA - Pelopor thrash metal Exhorder memulai sesi rekaman untuk album baru mereka di Fat Track Studio di Cincinnati, Ohio bersama enginer Rob Nadler.

Tindak lanjut dari Mourn The Southern Skies (2019), yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini melalui Nuclear Blast, akan menjadi album pertama Exhorder bersama mantan gitaris Cannibal Corpse, Pat O'Brien, yang melakukan debut live-nya di Maryland Deathfest 2022.

Sebelumnya pada 18 Februari, pentolan Exhorder, Kyle Thomas berbagi foto dirinya sedang minum-minum di Bandara Internasional Cincinnati/Northern Kentucky. Dalam keterangan yang menyertai foto tersebut, dia mengungkap perkembangan proses rekaman album baru Exhorder.

"Putaran pertama sesi rekaman album Exhorder baru secara resmi selesai kemarin malam! Hari ini saya terbang pulang ke New Orleans di tengah kekacauan Mardi Gras," tulis Kyle.

"Saya mengangkat gelas ini kepada saudara-saudara seperjuangan saya di Exhorder untuk sesi paling menarik dan menyenangkan yang telah saya ikuti selama beberapa dekade. Kesiapsiagaan dan kebersamaan yang baik sangat membantu! Yang tersisa saat ini hanyalah vokal, bass, dan solo Pat. Kami sangat senang dengan perkembangan ini!

"Terima kasih kepada Robbie Nadler di Fast Track Studio atas karya dan wawasannya yang luar biasa. Sangat mudah bagi kami untuk memproduksi sendiri sesi ini dengan dia di pucuk pimpinan teknik.

"Terima kasih juga kepada label kami, Nuclear Blast, untuk memfasilitasi berbagai hal sehingga kami dapat menjalankan sesi ini. Kami menghargai antusiasme kalian terhadap proyek ini, dan kami akan mewujudkannya!"

Pentolan Exhorder, Kyle Thomas (Instagram @exhorderofficial)