Taylor Swift Cerita Hubungan dengan Joe Alwyn dan Duet Lana Del Rey di Album <i>Midnights</i>
Taylor Swift (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift mengumumkan daftar lagu yang akan masuk ke dalam album terbarunya, Midnights. Ia merekam satu per satu video lewat akun TikTok di bawah serial “Midnights Mayhem With Me.”

Ada 13 trek baru yang menjadi judul lagu dalam album Midnights. Daftar treknya adalah Lavender Haze, Maroon, Antihero, Snow On The Beach, You’re On Your Own Kid, Midnight Rain, Question…?, Vigilante Shit, Bejeweled, Labyrinth, Karma, Sweet Nothing, serta Mastermind.

Swift juga menceritakan lirik dan latar belakang lagu-lagunya. Untuk Lavender Haze, Swift mengaku judulnya terinspirasi setelah ia menonton Madmen.

“Katanya jika Anda berada di kabut lavender, artinya Anda sedang berada dalam cahaya cinta dan saya pikir itu sangat indah,” kata Taylor Swift dalam video.

“Saya pikir banyak orang yang bakal terhubung dengan ini, bukan hanya figur publik. Karena kita hidup di era media sosial dan jika dunia tahu kamu jatuh cinta, mereka akan membicarakannya,” jelasnya.

Taylor Swift pun menulis lagu ini terinspirasi dari perjalanan hubungannya dengan aktor Joe Alwyn. Mereka mencoba menghindari atau tidak menghiraukan bagaimana dunia membicarakan mereka.

“Seperti hubunganku selama enam tahun ini, kami harus menghindari rumor aneh, kabar tabloid, dan kami hanya menghindari. Jadi lagu ini tentang menyikapi hal seperti itu untuk menjaga hal yang sebenarnya,” kata bintang Amsterdam tersebut.

Selain itu, Taylor Swift juga mengumumkan kolaborasi dengan Lana Del Rey untuk lagu Snow On The Beach.

Album Midnights jadi rilisan teranyar Swift setelah melepas Folklore dan Evermore pada tahun 2020. Di satu sisi, ia juga sedang merekam album-albumnya usai gagal mendapat hak master dari Scooter Braun.

Adapun album terbaru Taylor Swift, Midnights akan rilis pada 21 Oktober secara fisik dan digital.