Padukan Cadar dan Celana Jeans, Ratu Rizky Nabila Dikritik Warganet
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/raturn)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan baru Ratu Rizky Nabila menarik minat warganet. Setelah memutuskan berhijab, Ratu menggunakan cadar. Lewat unggahan di Instagram, ibu satu anak ini menampilkan fotonya yang sudah bercadar.

Ratu menggambarkan niatnya untuk konsisten bercadar, sayangnya niatnya justru ditangkap berbeda oleh warganet. Foto yang dibagikan Ratu tersebut membuat dirinya menerima kritikan pedas dari netizen di kolom komentar. Netizen menyoroti pakaian yang digunakan Ratu ketika bercadar, yang dinilai tidak pantas.

Dalam foto tampak Ratu mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, dengan jilbab dan cadar berwarna senada. Ia memadukan atasannya tersebut dengan celana jeans.

Netizen pun mengkritik perpaduan busana yang dipakai Ratu saat bercadar tersebut. Mereka mengingatkan agar Ratu tidak menggunakan pakaian ketat ketika sudah memutuskan bercadar.

"Apaan sih nih orang. Sempat simpati saat dia ada msalah dulu. Tapi koq makin kesini makin ngawur. Pake cadar tp pake celana gitu. Gimana ni," komentar salah satu netizen.

"Kalau mau bercadar ya minimal pakaian yang cocok gituloh buat bercadar .kalau mau kek gitu mending berhijab aja dulu ka," ucap yang lain.

"Becadar tp becelana kayak apa itu," tambah yang lainnya.