Synchronize Fest 2023 Digelar 1-3 September
Syncronize Fest 2022 (Instagram @synchronizefest)

Bagikan:

JAKARTA - Baru dua bulan diselenggarakan, Synchronize Fest sudah mengumumkan jadwal penyelenggaraan festival untuk tahun depan.

Festival besutan Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masa Kini) ini mengumumkan tanggal 1, 2, 3 September 2023 sebagai hari besar perayaan musik Indonesia mendatang.

Pada momen yang sama, Synchronize Fest juga turut mengumumkan jadwal penjualan Early Bird Ticket 2023 yang akan dijual pada 30 Desember 2022 melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam.

Dalam acara ini, penonton bisa menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Kehadiran Synchronize Fest telah menjadi bagian dari kehidupan penikmat musik di Tanah Air. Meski jadwal gelaran utama festival masih terbilang cukup jauh, namun telah menjadi tradisi Synchronize Fest untuk merayakan geliat hiburan musik sepanjang tahun selama 365 hari di sela-sela kehidupan kita.